Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 28 Februari 2012

Yulia Rahman Pergoki Demian Dengan Wanita Lain


Jakarta, KasaKusuK.com
Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Yulia Rahman dan pesulap Demian. Pasalnya, sang istri, Yulia pergoki Demian sedang berduaan dengan wanita lain di salah satu Apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Senin kemarin, (27/2)
Hal itu dibenarkan oleh Imroni, salah satu petugas keamanan apartemen tersebut. Menurut Imroni, kejadian itu berawal ketiak dirinya mendapat telepon dari office untuk melihat dua mobil yang terparkir di depan halaman, karena dianggap menggangu aktivitas mobil yang lain, dia pun segera bergegas ke tempat itu.
Diakuinya, ketika sampai di tempat, ia melihat ada mobil hitam, menghalangi mobil putih.
”Saya lihat ada mobil hitam dipalang mobil putih. Di situ saya lihat Yulia Rahman sedang narik-narik pintu depan mobil, pas saya lihat di mobil itu ada cewek dan cowok, terus Damian yang keluar,” jelasnya kepada reporter Kasakusuk, Selasa (28/2).
Lebih lanjut lelaki paruhbaya ini menjelaskan, ia mendengar ada dua kali gebrakan yang terdengar dari kejauhan.
”Kekerasan sih nggak, Cuma saya dengar dari depan ada dua kali gebrakan suara,” tambahnya.
Meliaht insiden itu, tambah Imron, sebagi saksi mata melihat Yulia terkesan marah. ”Iya saya lihat dia (Damian) berdua dengan perempuan mau keluar. Saya lihat Yulia kesannya marah-marah,” pungkasnya. (swc/Iyan)

0 komentar:

Posting Komentar