Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 15 Maret 2012

Ahmad Dhani Nggak Bisa Jamin Dewi Perssik


Musisi Ahmad Dhani, saat ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/3). kembali menanggapi soal kasus Dewi Perssik versus Julia Perez yang berakhir dengan penjara 2 bulan bagi Dewi Perssik (DP). Dewi Perssik adalah anak buah Ahmad Dhani di RCM (Republik Cinta Management).
Perihal absennya Dhani, begitu dirinya kerap disapa, dalam persidangan sebagai saksi dari terdakwa DP, Dhani mengutarakan jika dirinya datang ke PN Jakarta Timur pun, tidak akan meringankan hukumannya. "Kalo saya sih saksi yang tidak bisa meringankan hukum. Jadi, saya dateng atau tidak nggak ada hubungannya. Karna kesaksian saya gak bisa menjamin apa-apa buat Dewi. Karna gak ada hubungan apa," kata Dhani.
Menurut Dhani, bahwa kemarin pun manager DP menelepon dirinya untuk minta bantuan sebagai saksi dalam persidangan DP. "Saya sebenernya dari awal tidak pernah setuju dengan peristiwa hukum itu. Karna saya sudah tau seluk beluk hukum itu seprti apa. Jadi, dari awal saya sudah bilang sama Dewi, jangan sampe terlibat peristiwa hukum." ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar